Ayah Mengapa Aku Berbeda

Sinopsis

 

ANGEL, gadis remaja cantik yang selalu bersemangat dan ceria walaupun ia harus hidup dengan pendengaran yang tidak sempurna. Angel tidak pernah minder dengan kekurangannya, karena ayah dan ibunya, MARTIN dan DEWI, selalu membesarkan hati Angel bahwa Angel tidak berbeda dengan anak-anak yang lain. Berkat bimbingan ibunya, Angel pun pandai bermain piano.

Karena prestasi Angel yang luar biasa, pihak sekolah merekomendasikan Angel untuk bersekolah di sekolah biasa, agar bisa berbaur dengan teman-teman sebayanya. Awalnya orang tua Angel khawatir anak mereka akan dijahili di sekolah. Tetapi semangat Angel memudarkan keraguan Martin dan Dewi, sehingga Angel pun berhasil masuk ke sekolah yang bagus.

Sayangnya ibu Angel tidak dapat mendampingi hari-hari Angel bersekolah. Dewi meninggal dunia karena tabrak lari. Angel benar-benar sangat kehilangan, karena tidak ada lagi ibu yang menemaninya bermain piano untuk mengusir rasa sedih. Angel pun berusaha tegar saat menjalani hari-hari di sekolah. Saat berkeliling sekolah, ia sangat bahagia karena piano dalam ruang bermusik, sehingga kapanpun ia kangen akan ibunya, ia bisa bermain piano di sana.

Kebahagiaan Angel di sekolah sempat terusik karena sikap beberapa temannya yang kurang bisa menerima kondisi dirinya yang tidak bisa mendengar dan berbicara dengan sempurna. Terutama geng UNGU UNYU yang terdiri dari LOLA, KARIn dan MAYA yang selalu mengganggunya. Walaupun begitu, Angel selalu bersikap manis terhadap mereka. Angel pun tidak mau melaporkan kenakalan teman-temannya pada Ayahnya. Karena Angel sangat bahagia bersekolah di sana.

Untungnya tidak semua teman-temannya jahil padanya. Ada NASYA dan HENDRI yang setia menemani dan membantunya untuk lolos dari kejahilan Lola dan teman-temannya. Juga ada ARMI, cowok pintar dan populer di sekolah, yang sangat perhatian pada Angel. Geng Ungu Unyu semakin tidak suka akan kehadiran Angel. Apalagi Angel yang jago bermain piano terancam menggeser posisi Lola untuk mengikuti kompetisi bermain piano, dimana gurunya adalah kakak Lola sendiri, FERLY.

Bagaimanakah kelanjutan cerita Angel dalam menjalani hari-harinya yang baru ?..


Cast n Crew

 

DINDA HAUW                            

IMMANUEL C. HITO           

LUCKY PERDANA                       

OCHI ROSDIANA                      

SULTAN DJORGHI                     

MIEKE WIJAYA                          

MIEKE AMALIA                         

FERA FERISKA                          

JONATHAN ANDRIANO               

CINDY GULLA                           

ARGATAMA                              

RANDY MARTIN                        

KEVIN TORSTEN                       

HAVIZA                                    

KATHY INDERA


Production Stils

 

Sutradara               :        Karsono Hadi, Vera Mahesh

Supervisi                :        Vemmy Sagita

Produser                :        Leo Sutanto

Cerita & Skenario    :        Serena Luna

Desain Produksi      :        Heru Hendriyarto

Produksi                 :        SinemArt (2014)

 

Lagu Tema     :  “ESOK KAN BAHAGIA

Vokal           :  “D’MASIV, ARIEL, MOMO & GIRING

Ciptaan         :  “RIAN D’MASIV”

Produksi        : MUSICA STUDIO’S