Jilbab In Love - Aisyah Putri The Series

Sinopsis

 

Menceritakan tentang warna-warni kehidupan seorang remaja SMU yang bernama AISYAH PUTRI, yang biasa di panggil PUPUT.  Kehidupan remaja putri SMU biasanya identik dengan persaingan antar sesama gank, mulai dari saling eksis, saling dulu-duluan ikutin trendsetter, dari gaya berpakaian, musik, idola, tempat tongkrongan atau saling bersaing untuk jadi primadona, cheerleaders atau jadi pacarnya kapten basket atau ketua osis. Tapi kalo kehidupan remaja SMU nya  Puput, kayaknya NO deh!

PUPUT remaja putri berjilbab, tapi kehidupan masa remajanya tak kalah seru dengan remaja yang tidak berjilbab. Dia anak yang sangat percaya diri, pintar dan aktif dalam kegiatan rohis di sekolahnya. Puput tinggal bersama keluarga yang membahagiakannya dengan cinta kasih dan agama yang kuat. Mereka adalah BUNDA, dan 4 orang kakak cowoknya, VINCENT, HARAP, HAMKA dan IID, yang masing-masing memiliki keunikan sehingga mewarnai kehidupan Puput.

Di sekolah, Puput punya sahabat-sahabat di sekolah yang gokil gokil tapi islami, ada ANNA yg atletis, ICHA yang centil, dan LINDA yang suka banget makan. Mereka menamakan genk mereka sebagai genk Jilbabers Lovers. Tidak ada niat macam-macam dengan nama genk-nya itu, Puput hanya punya tekad, sekaranglah saatnya remaja berani menunjukkan jati diri! Dengan itu mereka bisa tetep eksis mengikuti trend dunia dan menjadi contoh yang baik di sekolah sesuai syariat islam.

Tidak mudah memang, karena banyak hal yang mereka harus benahi dari tingkah laku mereka masing-masing. Terlebih lagi, masih banyak teman-teman sekolahnya yang usil dengan genk mereka, terutama BIANCA, DARA, RASTY dan ELISA. Tetapi Puput tidak kehilangan semangat mudanya.

Bagaimanakah warna-warni kehidupan Puput dan teman-temannya, remaja muslim yang berhijab dan bisa menjalaninya tanpa harus kehilangan masa remaja mereka..

 


Cast n Crew

 

ANNA GILBERT                          

MILLER KHAN                            

LUCKY PERDANA                       

ALIFF ALLI                                

FARISH NAHDI                         

HENIDAR AMROE                      

RICO TAMPATTY                       

SALSHA WINX                          

STEFFI WINX                                     

CASSANDRA WINX                   

RICHA BELLA GRACEVA             

JAUHAR                                   

SYIFA HADJU                                       

ROSIANA DEWI                        

MENY A. NORY                         

MEYDA SEFIRA

 


Production Stils

 

Sutradara               :        Gita Asmara, Amin Ishak

Produser                :        Leo Sutanto

Cerita & Skenario    :        Yanti Puspitasari

Produksi                 :        SinemArt (2014)

 

Lagu Tema     :  “PROUD OF YOU MOSLEM”

Vokal           :  “FATIN SHIDQIA LUBIS”

Ciptaan         :  “ADE GOVINDA

Produksi        : SONY MUSIC ENTERTAINMENT INDONESIA