KEMILAU CINTA KAMILA 2 Berkah Ramadan

Sinopsis

Kamila senang sekali akhirnya bisa mengandung anaknya Fadil. Karena sebelumnya Fadil dinyatakan infertile. Di rumah sakit, dokter mengatakan kalau embrio di dalam rahimnya sangat lemah dan berpotensi mengalami keguguran dalam trimester pertama. Di satu sisi Kamila sangat senang akan berita kehamilannya, tetapi di sisi lain ia juga tidak berani mengatakan kondisinya pada Fadil dan keluarganya, karena takut mereka kecewa.

Sesampainya di rumah, ternyata Fadil memberitahu Kamila bahwa ia ditugaskan selama 2 minggu di tenda pengungsian di Sulawesi. Menjelang hari kepulangan Fadil, betapa terkejutnya Kamila setelah mendapat kabar kalau Hotel tempat Fadil menginap di bom, dan Fadil menjadi salah satu korbannya. Kamila tidak bisa mempercayainya, apalagi mayat Fadil tidak ditemukan. Taufan, satu-satunya orang yang tahu akan kondisi kehamilan Kamila meminta Kamila untuk tetap tenang menjaga kehamilannya dan Taufan menawarkan diri tuk mencari Fadil. Fadil selamat namun dalam kondisi luka parah dan sangat lemah. Fadil ditolong oleh seorang lelaki tua yang tinggal bersama cucunya, gadis kecil berusia 7 tahun yang tuli dan bisu. Dalam igaunya, Fadil menyebutkan nama “mila”.

Edo membujuk Kamila untuk menikahinya. Kamila menolak, karena kamila sedang mengandung anak Fadil. Seluruh anggota keluargapun sangat terkejut mendengarnya.  Ucapan Kamila tentu saja menimbulkan tanda tanya besar, karena bagaimana mungkin Kamila sedang mengandung sedangkan Fadil sudah meninggal. Ambar pun sangat berang dan mengusir Kamila dari rumah.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Kapankah Kamila bertemu kembali dengan Fadil? Akankah Kamila menikah dengan Edo?


Cast n Crew

CAST

Asmirandah

Jonas Rivano

Mischa Chandrawinata

Tika Putri

Raya Kohandi

 

CREW

Sutradara            : Erlanda Gunawan

Produser             : Leo Sutato


Production Stils

Rilis                   : 3 Agustus 2010

Total Episode    : 111