Seindah Senyum Winona

Sinopsis

WINONA (Velove Vexia) memutuskan untuk tidak pulang ke rumahnya setelah pernikahannya dengan JODY (Giovani L. Tobing) gagal dilakukan. mereka berdua adalah korban ambisi orang tua mereka.

Jody yang saat itu panic untuk memilih yang mana, dan karena Winona memaksanya untuk tetap menikahinya pun akhirnya  meninggalkan Winona di pinggir jalan. Winona sedih dan kesal. Ia pun mencari cara untuk bisa tinggal di tempat siapa pun asal ia tidak balik di rumah. Di perjalanannya, ia bertemu dengan NARATAMA (Dude Harlino). Winona pun sempat meminta pertolongan pada Naratama walaupun ia belum mengenalnya. Naratama sempat menyangka Winona gila, karena berkeliaran dengan baju pengantin dan dandan berantakan, namun Naratama pun tak kuasa menolak permintaan Winona.

 

Ternyata Naratama adalah cucu PAK MAMAN (Hengky Solaiman), supir kesayangan Winona, yang sudah ia anggap kakek sendiri. Naratama pun kaget akan kenyataan itu. Dan ternyata Pak Maman juga sangat menyayangi Winona melebihi cucunya sendiri.

Winona menceritakan kesulitan keluarganya pada Pak Maman. Pak Maman menyarankan Winona untuk kembali ke rumah dan membantu menyelamatkan keluarganya dari kesulitan. Pa Maman juga memerintahkan Naratama untuk selalu menjaga Winona bila dalam kesulitan.

Bagaimanakah kelanjutan kisah hidup Winona?.. dapatkan ia menyelamatkan keluarga dari permasalahan yang mereka hadapi?.. bagaimana pula kelanjutan kisah cintanya?..


Cast n Crew

CAST

Dude Harlino

Velove Vexia

Giovanni L.Tobing

 

CREW

Sutradara            : Indrayanto Kurniawan

Produser             : Leo Sutato


Production Stils

Rilis                   : 3 May 2010

Total Episode    : 27