Hamba Hamba Allah

Sinopsis

 

Sejak kepindahan keluarga IMAM (Teddy Syach) ke desa Cipaganti, HJ. TITIN (Rheina “Ipeh”) serta kedua anaknya ANTI (Febby Rastanti) dan KEMIL (Ezhar Maliki) sudah sentimen sama mereka. Karena Hj. Titin yang merasa top di seantero desa, merasa tersaingi dengan kehadiran Imam dan keluarganya. Apalagi ketika Imam memprakarsai berdirinya Mesjid Al Ikhlas di desa mereka.

Tekad Imam yang kuat dalam membangung masjid membuat USTADZ JAELANI (Opick) merasa bersalah karena tidak bisa membantu. Ia terlalu takut akan dominasi Hj. Titin. Tetapi itu tidak menyurutkan semangat IMAM dan istrinya, ANISAH (Astri Ivo), serta ketiga putrinya, LALUNA (Dea Imut), KAMILA (Tasha Kalida) dan MUTI (Zahwa Kalida).

Imam juga dibantu oleh DARMA (Joy Octaviano), seorang pemuda terlantar yang berhasil diselamatkan Imam dari keroyokan warga.

Bagaimanakah kehidupan keluarga Imam selanjutnya di desa tersebut. Apakah mereka dapat meraih simpati warga tempat tinggalnya?.. Apakah mereka akan lepas dari terror Hj. Titin dan kedua anaknya?.. Akankah keluarga Imam akan menemukan kebahagiaan?..


Cast n Crew

 

Opick

Dea Imut

Haykal Kamil

Staurt Collin

Tasha Khalida

Joy Octaviano

Febby Rastanti

Ezhar Maliki

Zahwa Aqila

Astri Ivo

Teddy Syah

Rheina

Iszur Muchtar

Deni Malik

 

CREW

Sutradara : Noto Bagaskoro

Produser : Leo Sutanto

Desain Produksi : Heru Hendriyarto, (Alm) Adra P. Daniel

Cerita & Skenario : Relita M. Hermanto & Yeri Hermanto


Production Stils

 

Release date : 9 Juni 2008

Total Episode : 23