Gara-Gara Cinta

Sinopsis

 

VIKA (Putri Titian) adalah seorang gadis betawi yang lugu, sederhana, pemberani dan suka menolong orang lain.  Satu hal yang paling dibenci Vika adalah jika dia melihat orang lain ditindas tanpa ia bisa melakukan apapun untuk menolongnya.

Suatu hari, NYAK SITI (Ria Probo), Ibu Vika, mendapat peluang emas untuk berjualan di kantin sebuah kampus elit.  Kehidupan di kampus itu sangat kontras dengan kehidupan Vika yang sederhana.  Kampus itu penuh dengan anak-anak orang kaya yang sombong dan cuma mementingkan gengsi, barang-barang bermerk, dan mobil mewah. Dan yang paling dibenci Vika dari kampus itu adalah ANDRA (Marcell Chandrawinata), seorang cowok tampan putra pemilik kampus yang sok berkuasa dan selalu bersikap seenaknya sendiri.  Anehnya, Vika justru merasa dekat dengan ANDES (Mischa Chandrawinata), saudara kembar Andra, yang walaupun wajahnya sangat mirip, namun karakter keduanya berbanding terbalik.

Beberapa kejadian di kampus telah membuat Vika menjadi semakin dekat dengan Andes. Bagi Vika, Andes bagaikan dewa penolongnya. Sementara itu, melihat ketegaran Vika akan segala ganguan yang Andra ciptakan untuk Vika, Andra justru mulai jatuh cinta pada gadis itu.  Bagaimanakah kelanjutan kisah antara Vika, Andra dan Andes ?...


Cast n Crew

 

Putri Titian

Marcel Chandrawinata

Mischa Chandrawinata

Sheila Marcia Joseph

Cut Keumala

Marcella Simon

Sasha Yunisha

Adi Bing Slamet

Ria Probo

Della Puspita

 

CREW

Sutradara : O’ok Cemenk

Produser : Leo Sutanto

Desain Produksi : Heru Hendriyarto, Indrayanto Kurniawan

Cerita & Skenario : Reno A. Stevan, R. Paul Xando


Production Stils

 

Release date : 5 May 2008

Total Episode : 27