HIDAYAH CINTA : KEBIASAAN ASLAM SAMA PERSIS DENGAN PAK ALTAN !! Menguatkan dugaan Pak Altan bahwa Aslam adalah anak kandungnya

Di sisi lain, Altan mendapati stan produk bayinya sepi. Dia pun tambah terbakar emosi saat melihat iklan produk bayi milik Makas. Di saat bersamaan, Altan dan Hamizah malah bertemu dengan Aslam yang ternyata menjadi badut untuk produk mereka. Hamizah kaget melihat Aslam lagi-lagi bertemu dengan Altan. Aslam menyarankan agar badut ini diganti dengan kostum pandawa sehingga cocok dengan nama produknya. Altan pun setuju. Aslam menawarkan anak-anak panti untuk memerankan pandawa 5. Altan pun menyetujui.

Saat Aslam menelepon SS dan menanyakan Gia, SS bila ng Gia sedang pergi bersama Makas. Aslam kaget tetapi dia minta SS membawa anak-anak ke Mall untuk menjadi pandawa.

Lauching produk Pandawa milik Altan pun akan dimulai. MC sudah membuka acaranya. Ketiika pandawa dipanggil, asap panggung sudah membumbung, penonton sudah bersorak, tetapi para Pandawa belum juga tiba. Altan dibuat bingung. Kemana pandawanya?