BIDADARI SURGAMU : TANGAN SAKINAH DIGIGIT KALAJENGKING!! Apakah Denis bisa menyelamatkan Sakinah dari bisa kalajengking?

Denis yang tahu soal rencana iklan pencarian yang dilakukan ibu Lauza pun langsung marah dan pergi ke rumah pak mario untuk meminta Ibu Lauza membatalkan iklan itu, setelah perdebatan panjang akhirnya Ibu Lauza bersedia membatalkan iklan itu.

Ibu Lauza justru mendatangi Rumah pak Haidar seorang diri dan meminta ibu hamidah serta pak haidar membantunya menyuruh Sakinah mengembalikan bayi surya ke panti asuhan tapi Ibu Hamidah menolaknya dan itu membuat Ibu Lauza murka sampai mengungkitungkit semua kebaikannya yang membuatkan bengkel untuk dikelola keluarga mereka. Pak haidar sakit hati dan tak terima dengan perlakuan Ibu Lauza kepada keluarganya.

Di sisi lain, Kania sedang double date dengan rangga tyas dan Dimas kemping dipinggir sungai, mereka seru-seruan bersama tapi diam-diam Rangga dan Dimas saling saingan demi mendapatkan perhatian Kania.

Salah satu tetangga yang tak menyukai Sakinah pun sengaja menaruh kalajengking ke rumah kontrakan Sakinah supaya Sakinah tak betah dan pergi dari sana tapi ternyata Kalajengking itu merayap dekati Banyu yang sedang tidur, saat Sakinah melihat itu, dia langsung menyelamatkan Banyu tapi malah dia yang digigit kalajengking.

Sakinah kesakitan Sakinah menghubungi Denis tapi saat itu Denis sedang membagikan brosur dan tester makanan ke orang-orang dipinggir jalan dan malah tak sengaja bertemu Ibu Lauza yang akhirnya keceplosan soal uang 10 juta yang dia kirim diam-diam.