TERTAWAN HATI : MARIO KHAWATIR DENGAN KONDISI ALYA!! Mario minta agar semua waspada dengan Alyssa

Di sisi lain, Felix juga berhasil menemukan nomor baru Alya. Felix menyerahkan nomor baru Alya it uke Lia. Lia pun segera mengundang Alya ke seminar kuliner dan memberikan alamatnya, padahal itu alamat pabriknya Mario. Tujuan Lia nyuruh Alya datang ke situ agar Alya bertemu Mario di sana, agar Alya tahu siapa Mario yang sesungguhnya. Untungnya Alya batal bertemu Mario. Mario terlanjur nelpon Dewi untuk meminta Alya pergi dari pabrik itu. Walau Alya sempat kaget dengan keramahan karyawan di sana, Alya akhirnya pergi juga dari sana.

Setelah ngerjain Alya, Lia balik ke markas Felix. Tapi Lia kaget saat melihat Rico ada di sana. Rico pun menangkap Lia dan membawanya ke rumahnya.

Di rumah Rico itu Alya diintimidasi Rico lagi. Untungnya Felix dan beberapa anak buahnya berhasil menyelamatkan Lia lagi dari sana. Felix tahu Lia ada di situ setelah memasang alat penyadap di HP Lia. Lia pun berhasil lolos dari Rico. Rico murka dan mengira Felix Cs yang membebaskan Lia itu adalah utusan Eric. Eric emosi dituduh seperti itu. Dia pun memutuskan hubungan dengan Rico.

Sementara itu Soraya juga berhasil diselamatkan Eric dari serangan anak buah Haryanto. Eric akhirnya nganterin Soraya pulang ke rumah Mario. Rina sempat kaget melihat Soraya masih hidup. Soraya pun nyindir Rina karena Rina gagal membunuhnya. Rina kesal dan nelpon Haryanto. Haryanto minta maaf gagal menghabisi Soraya karena Soraya dibantu Eric. Rina kaget mendengar Eric terlibat dalam masalahnya.