BIDADARI SURGAMU : SAKINAH AKAN ANGKAT KAKI DARI RUMAH!! Apakah Mama Lauza akan membiarkannya?

Dimas yang tak tahan memendam perasaan untuk Kania pun memberitahu Rangga kalau dia semakin tergila-gila pada Kania, Rangga shock dan memperingati Dimas kalau sampai Kania tahu perasaan Dimas pasti Dimas langsung dipecat jadi supir. Dimas berjanji akan merahasiakan perasaanya pada Kania, dia hanya ingin memberitahu Rangga karena tak ingin membohongi Rangga.

Rangga diam-diam merasa takut tersaingi Dimas yang sekarang bisa tiap hari anter jemput Kania, Rangga malah sengaja mau nganter jemput Kania ke kampus dan menyuruh Dimas menjadi supir yang lain aja kacuali Kania.

Ibu Lauza benar-benar murka saat Sakinah dan Denis memberitahu mereka resmi mengadopsi Surya hingga terjadi keributan besar sampai Denis mengambil keputusan besar kalau dia dan Sakinah serta Surya akan keluar dari rumah kalau kehadiran Surya tak bisa diterima Ibu Lauza.

Bahkan Bu Lauza meminta Denis melepaskan semua fasilitas yang dia miliki, Denis Sakinah dan Surya pun keluar dari rumah dengan tangan kosong. Pak Mario tidak bisa berbuat apa-apa karena sadar seluruh kekayaan itu warisan dari keluarga Ibu Lauza.