DI ANTARA DUA CINTA : YUDA AJAK SISI MENIKAH !! Ingin menunjukan keseriusannya dengan Sisi, tanpa basa basi Yuda nyatakan ingin menikah dengan Sisi

Mona dengan emosi bakar barang-barang dikamar Rafael yang tadi dibawanya. Mona benar-benar tidak sudi memakai barang-barang bekasan Shafira yang selalu membayangi Rafael. Mona bertekad akan ganti semua perabotan di kamar Rafael supaya tidak ada lagi bayang-bayang Shafira di kamar itu.

Lestari dan Gunawan yang tiba disitu panik takut api merembet dan bisa jadi kebakaran besar. Gunawanpun segera lari kedalam rumah buat cari alat pemadam kebakaran, sementara Lestari malah teriak-teriak panik sampai bikin Rafael datang. Rafael yang marah reflek malah nampar Mona hingga Mona terdiam shock.

Rafael pukul setir mobil dengan perasaan galau. Dia udah gak benar-benar muak dan gak sanggup hidup bersama Mona lagi, tapi dia gak mungkin ceraikan Mona dalam keadaan Mona sedang mengandung anaknya. Rafael pukul-pukul setir menyesali dirinya kenapa terlalu cepat ambil keputusan menikahi Mona.

Sementara itu, Sisi pesan taksi online dari hapenya. Yuda minta Sisi buat pertimbangkan perasaannya. Yuda bilang dia siap menghadapi segala resiko dari keluarga Sisi karena dia sungguh-sungguh ingin menikahi Sisi.