TERTAWAN HATI : SEPERTI REMAJA YANG SEDANG DIMABUK ASMARA!! Alya tak berhenti memandangi foto Mario

Alya limbung dan nyaris pingsan, namun untunglah Mario muncul tepat waktu dan berhasil menopangnya. Eric juga muncul dan pedih menyadari dia lagi lagi terlambat. Namun Eric yang penasaran dengan apa yang terjadi akhirnya berlari hendak mengecek siapa yang telah mengirimkan balon untuk Alya.. namun Eric tidak temukan apapun, karena Lia sudah berhasil kabur tanpa ketauan siapapun.

Di kemudian hari, Mario melakukan penyelidikan dan betapa kagetnya dia saat mengetahui bahwa yang memesan pesta ulang tahun tersebut adalah Rina. Sementara itu, Eric juga berhasil menjebak dan menangkap Felix dan lia, namun disini Lia lalu malah memutar balik fakta dengan mengatakan bahwa Rina adalah dalang di balik semua ini.

Mario yang mengetahui hal itu sangat marah dan mengkonfrontrasi rina. Rina yang geram balas menyalahkan Lia, tapi Mario tidak lagi mau mendengar alasan apapun yang diucapkan oleh Rina. sementara itu, Rina yang jadi marah pada Lia akhirnya mengirimkan preman premannya untuk mengejar Lia dan Felix.