BIDADARI SURGAMU : NAMIRA KECEWA MELIHAT ANDREW DAN DINI TENGAH BERDUAAN!! Namira merasa di bohongi Andrew

Ryan dibantu Ibu Teti berhasil menculik Banyu tapi saat Ryan membawa kabur Banyu kepergok polisi yang berhasil mengagalkan penculikan Banyu yang dikembalikan ke Sakinah sedangkan Ryan berhasil melarikan diri.

Andrew cemburu melihat Farhan berkali-kali mendekati Dini, sampai akhirnya Andrew tak bisa menahan diri dan memeluk Dini saat mereka berdua di ruangan Andrew, Andrew merasa masih bertanggung jawab atas hidup Dini karena dia masih suami Dini dan masih begitu menyayangi Dini, di saat yang sama Namira yang datang tiba-tiba membawa makanan untuk Andrew shock melihat mereka berdua, Namira benar-benar kecewa merasa di bohongi.

Namira sengaja pergi dari Bandung dan mendatangi kontrakan Sakinah dan shock mendengar cerita dari Namira soal Andrew dan Dini. Namira memutuskan untuk sementara waktu tinggal dirumah kontrakan Sakinah.

Andrew shock saat dikabari perihal Namira yang berada di jakarta, Andrew akan segera menyusul Namira membawa serta Dini untuk menyelesaikan kesalahpahaman diantara mereka.