Di Antara Dua Cinta

Sinopsis

 

Shafira harus menyaksikan kedua orang tuanya, Abdi dan Mayang dibunuh oleh orang misterius bertopeng. Saat itu Shafira melarikan diri, berhasil selamat dan ditolong oleh Gunawan, sahabat ayahnya yang kebetulan mau berkunjung ke rumahnya. Sebelum meninggal, Abdi sempat menitipkan Shafira pada Gunawan.

Semenjak kejadian itu Shafira tinggal di rumah Gunawan. Gunawan dan Lestari memperlakukan Shafira seperti putrinya, mereka menyayangi Shafira dan tidak pernah membeda-bedakan Shafira dengan putra kandungnya. Di saat Shafira dan Rafael sudah memasuki usia matang untuk menikah, Lestari memutuskan untuk menikahkan Shafira dengan Rafael.

Di hari perayaan anniversary pernikahannya dan sekaligus untuk menyambut kepulangan Rafael yang selama setahun ini tidak pulang karena berlayar di laut. Shafira benar-benar merindukannya. Namun setelah ditunggu beberapa lama Rafael belum juga datang. Hingga kemudian Yuda datang membawa kabar jika Rafael mengalami kecelakaan kerja saat di laut dan sampai sekarang belum ditemukan. 

Hari demi hari, Shafira terus menunggu di tepi pantai dan tidak mempedulikan lelah dan juga rasa dingin yang menyerangnya. Dengan mata berkaca-kaca, Shafira terus memandangi kru kapal dan tim Sar yang sedang bertugas di kejauhan.

Angin kencang tiba-tiba menerpanya dan menerbangkan syalnya. Shafira kaget dan buru-buru mengejar syal itu. Shafira terus mengejar syalnya yang jatuh di ujung dermaga. Tiba-tiba syalnya kembali terbang dan jatuh ke laut. Shafira shock. Tak mau kehilangan syal itu, Shafira memutuskan untuk melompat ke laut.

Tiba-tiba seseorang menarik tangannya. Shafira menoleh dan terkejut melihat Julian, laki-laki yang sama sekali tidak dikenalnya, Julian nekad menyelam dan berusaha menemukan syal Syafira yang jatuh.

Beberapa tahun berlalu, Rafael belum ditemukan dan dinyatakan meninggal. Gunawan membujuk Shafira untuk tetap menjadi menantu mereka dan terus tinggal bersama mereka. Shafira yang telah menganggap Lestari dan Gunawan seperti orang tuanya, tentu saja bersedia memenuhi permintaan Gunawan.

Hubungan Shafira dan Julian pun semakin dekat. Tapi hubungan mereka ditentang oleh ibunya Julian dan tentu saja Lestari. Apalagi Yuda yang terobsesi mendapatkan Shafira juga selalu mendekati Shafira dengan berbagai cara. Disisi lain, Dania yang telah lama menghilang kembali hadir di kehidupan Julian. 

Namun semua itu semakin menguatkan cinta diantara Shafira dan Julian, dan mereka pun memutuskan untuk menikah. Tapi betapa kagetnya Shafira, setelah dia memutuskan menikah dengan Julian, jutsru tiba-tiba Rafael muncul kembali dikehidupannya!


Cast n Crew

 

RANGGA AZOF          

ANGGIKA BOLSTERLI          

ANTHONY XIE

ASHA ASSUNCAO                  

KEVIN KAMBEY                    

RICO TAMPATY                    

VIRA YUNIAR                           

NESSA SADIN                                    

ESTA PRAMANITA                           

SHEILA RIZKYANA                           

RAYA KOHANDI       

ERWIN CORTEZ                                

ADAM JORDAN                                 

 


Production Stils

 

Sutradara                   :           Deni Pusung

Produser                     :           Alfian Bumulo

Produser Eksekutif     :           David S. Suwarto

Cerita & Skenario       :           Maretta Abadi

Produksi                     :           SinemArt

 

Judul Lagu      :           Ku Dengannya Kau Dengan Dia

Penyanyi         :           Afgan

Pencipta          :           Rian Ekky Pradipta

Produksi         :           Trinity Optima Production

Publisher        :           Musica Publiser Indonesia