Dia Yang Kau Pilih

Sinopsis

Kinara, seorang gadis yang menjadi tulang punggung keluarga setelah ayahnya, Salman lumpuh. Biaya pengobatan sang ayah dan biaya kebutuhan rumah tangga keluarga sangat membebani Kinara, tetapi dia selalu melakukannya dengan senyuman.

Bara, kakak laki-laki Kinara justru menjadi beban bagi keluarga. Karena perbuatannya, penagih utang sering datang ke rumah mereka, hingga akhirnya Kinara yang harus melunasi utang-utang tersebut.

Adik perempuan Kinara, Maura, tidak pernah mau membantu. Maura merupakan seorang guru tari di sebuah akademi tari. Maura sangat egois dan pragmatis. Dia benci dilahirkan dalam keluarganya yang miskin dan bermimpi untuk menikah dengan lelaki kaya agar dapat hidup mewah.

Saat ulang tahun Salman, Ratih dan Kinara berencana untuk membagikan makanan di panti asuhan. Kinara pergi sendiri sementara Maura sama sekali tidak membantu. Di saat yang sama, Dafa, seorang CEO perusahaan mode terkenal di Indonesia, datang berkunjung ke panti yang didatangi Kinara. Inilah awal pertemuan Dafa dan Kinara. Keduanya tampak jatuh cinta pada pandangan pertama.

Sementara itu, Dafa, tinggal bersama ibunya MITA, ayah tiri HARTAWAN dan saudara tirinya, RYAN. Hubungan Dafa dan Ryan tidak pernah akur sejak awal. BAGAS, ayah kandung Dafa, dipenjara karena nyaris menewaskan seseorang dan ketahuan menyimpan obat-obatan terlarang. Namun Dafa yakin kalau ayahnya tidak bersalah.

Dafa dan Kinara kembali bertemu saat terjadi masalah di tengah acara pemotretan. Dengan kemampuannya, Kinara berhasil menyelesaikan masalah, hingga membuat Dafa terkesima. Di sisi lain, Maura dan Ryan terlibat konflik, sebelumnya secara tidak sadar mereka sempat bertemu di sebuah dance competition. Maura juga tertarik kepada sosok gitaris bertopeng misterius yang sebenarnya adalah Ryan!

Dafa dan Kinara jadi sering bersama hingga keduanya saling jatuh cinta. Namun keduanya masih menyembunyikan perasaan masing-masing karena berusaha profesional di tempat kerja. Sementara itu, Maura meminta Kinara untuk bisa membuatnya dekat dengan Dafa. Hingga suatu saat, Maura tidak sengaja mendengar sewaktu Dafa menyatakan cintanya kepada Kinara. 


Cast n Crew

 

ZOE JACKSON                                     

ANTONIO BLANCO JR.                       

NAUFAL SAMUDRA                            

DJIHAN RANTI                                    

NADYA RAISYA                                   

DELANO DANIEL                                 

GUNAWAN AJAD SUDRAJAD             

MONA RATULIU                                  

INDRA BRASCO                                  

CINDY FATIKASARI                              

TENGKU FIRMANSYAH                       

 


Production Stils

 

Sutradara                    :           Sai

Creative Director        :           Ssharad Sharaan

Produser                      :           Lili Sunawati

Produser Eksekutif      :           David S. Suwarto

Cerita                          :           S. Manasvi

                                                Shivam Kansal

Skenario                      :           Tisa TS

Produksi                      :           Sinemart