Private Bodyguard

Sinopsis

 

Sepulang sekolah, Felysia segera berganti baju lalu bersih-bersih lingkungan Panti Asuhan Kasih Ibu, hingga mengurus adik-adik pantinya. Setelahnya Fely pergi ke  Roots & Recipes Restaurant untuk melakukan pekerjaan part time-nya sebagai waitress. Fely dengan ramah melayani Johan Winston, Johan menanyakan soal penampilannya hari ini. Fely memberikan beberapa saran agar tampak lebih sesuai dengan orang yang akan ditemuinya di meeting nanti.

Ada sebuah email masuk di handphonenya yang menyatakan Fely tidak diterima di SMA Bina Bangsa Prestige. Di tengah kekecewaannya, mendadak adik-adik pantinya memberikan kejutan ulang tahun.  Fely terharu, tetapi manajer restoran memarahi Fely karena merayakan ulang tahun di tengah jam kerja. Akhirnya Johan yang menyaksikan peristiwa ini, menghampiri mereka. Bu Ari seketika menjadi baik pada Fely.

Fely dan adik-adiknya diantar oleh Johan sampai ke panti asuhan. Bu Ida menegur anak-anak karena telah mengganggu Fely bekerja. Setelah Johan pulang, Fely mengira kado yang ada di atas kasurnya hadiah dari Chloe, sahabatnya yang sudah diadopsi. Namun ternyata kado itu dari Bu Ida dan membuat Fely sedikit kecewa.

Di pagi hari saat sarapan, Fely mendadak memeluk Bu Ida karena baru saja mendapat email bahwa dirinya diterima beasiswa di Budi Dharma School. Fely sangat excited karena sekolah itu adalah sekolah Chloe sekarang, dirinya tidak sabar bertemu Chloe lagi.

Namun di hari pertama Fely masuk Budi Dharma School, dia sudah mendapatkan kartu merah dari 4 Prince, empat bersaudara Winston yang menguasai sekolah. Dikarenakan, Fely membela Hema yang tengah dikerjain oleh Raga, kakak tertua dari empat bersaudara Winston. Helga dan Naviro, saudara kembar dari saudara Winston, tentu saja mendukung Raga. Hanya Jordan yang justru menghentikan Raga dari aksinya.

Tanpa Fely sadari, kalung kupu-kupu peninggalan orang tuanya, lepas dari lehernya. Raga diam-diam menyimpannya. Tidak hanya sampai di situ bad day yang dialami Fely, Chloe justru cuek dan sekarang menjadi bagian geng famous Miranda dan Yolanda. Bahkan Chloe meminta Fely untuk pura-pura tidak mengenalnya. 

Sampai di panti asuhan, Fely curhat dengan Bu Ida soal semua kejadian itu, saat mereka sedang masak makan malam. Tiba-tiba ada Johan yang mendatangi panti asuhan. Fely kebingungan, apa tujuan Johan datang. Bu Ida menjelaskan bahwa Johan ingin mengadopsi Fely. Johan pun memanggil anak-anaknya untuk diperkenalkan pada Fely. Betapa kagetnya Fely saat melihat 4Prince yang berdiri di hadapannya.


Cast n Crew


Production Stils

 

Sutradara                    :    Asep Kusdinar

Produser                      :   Reza Katja

Produser Eksekutif      :   Davis S.Suwarto

Cerita & Skenario        :   Lintang Pramudya Wardhani

                                           Angga Haryono

                                          Nuridzka Mutiaradini

                                          Seana Zavira

Produksi                      :  Sinemart

 

Lagu Tema      :           Kalimat Cinta

Penyanyi          :          BIANCADIMAS

Pencipta          :          Bianca Nelwan & Dimas Wibisana

Produksi          :          BIANCADIMAS

Publisher         :          Sony Music Publishing Indonesia