TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : Jeffrey tawarkan pekerjaan di VSTV dan Novia setuju

Jeffrey jenguk Esti, sekalian bicara sama Novia soal tawaran kerja di VSTV. Novia setuju karena Esti sudah membaik. Jeffrey lalu kasih HP yang dia beli karena disuruh Bryan, dengan alasan untuk urusan pekerjaan, Novia mau.

Indri lihat Wijaya kecewa sama Hakim. Indri mikir Hakim pasti karena digoda Tammy, kalau tidak digoda, Hakim tidak mungkin mau. Indri mikir harus cepat cari Tammy, minta supaya berhenti merusak pernikahan Hakim.

Novia cerita soal kerja di VSTV. Orangtuanya mendukung, Novia sudah banyak berkorban selama ini, meninggalkan profesinya sebagai chef dan menikah karena dijodohan, jadi sekarang mereka mau Novia bahagia.

Esoknya Novia dan Hakim sama-sama sampai di Pengadilan Agama. Mereka juga ketemu Tammy yang mau sidang. Novia bilang, berarti setelah Tammy cerai sama Jo dia bisa bersama Hakim.

Tammy, sedih, dia tidak ada keinginan merebut Hakim dari Novia. Novia bilang tapi itu yang Hakim harapkan, semakin cepat Novia dan Hakim berpisah, semakin bagus, mereka tidak perlu sembunyi-sembunyi lagi.