CINTA AMARA : Permintaan Amara Ingin Tinggal Bersama Bunda & Papa

Di jalanan mobil sewaan Isti meluncur. Isti tampak sudah putus asa. Aulia menangis, kalau dia tidak mau meninggalkan rumah, justru disaat Amara sudah tinggal di rumah. Aulia tidak tega meninggalkan Amara.
 
Amara melihat Afandy berjalan dengan wajah panik. Amara berlari ke arah  Afandy dan memohon agar segera membawanya ke rumah sakit membawanya bertemu dengan bundanya.
 
Erika main ke taman sendirian. Dia tampak sedih. Herdy ikut sedih melihat Erika. Tidak lama kemudian, Rini, Tania dan Rama datang. Erika malah marah marah, dia nggak mau dengar apapun tentang Amara.
 
Miranti masih terlihat lemah dengan tatapan mata kosong. Sampai kemudian muncul Amara yang diantar Afandy. Maya memmpersilahkan Amara masuk. Amara langsung berlari ke Miranti.
 
Amara tiba tiba bilang, kalau bunda sama papa mau mau ngeliat Amara bahagia, papa sama bunda tinggal bareng aja.
 
Kenzie dan Sisil melihat Erika tidak akur lagi dengan Tania, Rama dan Rini mendekati kemudian meledek Erika yang tak lagi punya teman. Erika marah ke Kenzie dan Sisil.
 
Isti syok mendngar pintu kamar diketuk. Radit langsung melompat ke pintu dan membukakan pintu. Dan terlihat pengelola hotel datang bersama polisi.
 
Inggit marah besar pada Afandy. Karena Afandy menyerahkan lagi Amara pada Miranti. Inggit bilang apa Afandy punya keinginan untuk kembali ke Miranti setelah Afandy menjatuhkan talak pada Isti?