DI ANTARA DUA CINTA : PANGERAN PELINDUNG UNTUK SHAFIRA !! Untuk pastikan semua makanan Shafira aman, Julian cobain semua makanan yang akan di makan Shafira

Julian sedang meeting bersama Pak Hendro, kliennya. Shafira duduk di meja lain tidak jauh dari meja Julian. Waitress datang hidangin makanan dan minuman ke meja Julian lalu hidangkan juga makanan ke meja Shafira. Shafira mau meneguk minuman tapi Julian melarang dan dengan cepat menghampiri meja Shafira. Julian lalu mencicipi semua makanan Shafira. Julian harus memastikan makanan Shafira aman.

Mona akhirnya bisa juga bikin omelet buat Rafael. Rafael duduk di depan meja makan. Rafael mulai potong omlete dan memakannya. Mona melihati tersenyum yakin Rafael akan suka, tapi wajah Rafael malah mengkerut keasinan.

Rafael bilang bagaimana kamu bisa dapetin hati aku kalau masak sarapan buat aku aja kamu gak bisa. Kamu itu gak ada seperseratusnya Shafira. Kamu harus banyak belajar jadi isteri. Rafael langsung pergi dengan kesal. Mona duduk di bangku dengan wajah bete.

Sementara itu, Mobil Romi melaju kencang. Dania minta Romi hentikan mobil. Dia ancam Romi akan lompat kalau Romi tidak hentikan mobil. Romi bilang silahkan aja lompat kalau kamu udah siap ninggalin Lolly selamanya.

Yuda yang lagi mengikuti map dari shareloc yang dikirim Dania kaget karena tiba-tiba live shareloc terhenti. Yuda langsung hentikan mobilnya dan coba hubungi Dania tapi hape Dania gak aktif. Yuda tampak cemas!!