SATU CINTA DUA HATI : TEKA TEKI CINCIN MISTERIUS !! Apakah Salwa berhasil pemilik cincin misterius tersebut?

Lydia, Fathan dan Alisa lihat dari balkon. Fahri pergi ninggalin Tania. Tania nuduh Alisa kasih tau Fahri soal surat itu. Tania marah dan semburkan kopi ke wajah Alisa. Alisa, Fathan dan Tania jadi ribut bertiga.

Tania semakin histeris karena Fahri mengabaikanya. Nayla lihat Tania emosi geret Iqbal pergi. Nayla langsung memberi tahu Ridho dan Salwa yang baru saja pulang.. Ridho cemas dan kasih tau Rasheed takut sesuatu buruk terjadi sama Iqbal karena Tania nekat. Lydia salahkan Ridho. Nayla akhirnya ceritain ke salwa kalau ini semua karena dia.

Fahri yang sudah tidak tahan lagi dengan kelakuan Tania akhirnya nekat ingin menceraikan Tania, Ketika Fahri akan bertemu dengan pengacara, Rasheed menghubunginya memberitahu bahwa akibat Fahri dan Tania “ribut” Tania pergi membawa Iqbal, hal ini sangat membuat Rasheed dan Fahri khawatir.

Salwa sendiri membuka cincin yang ada dirumah Hendra, Ridho menyuruh Salwa membawa cincin itu ke toko perhiasan langganan keluarga mereka, benar saja sampai di toko Salwa terkejut saat pemilik toko memberitahu kalau cincin itu dibuat sebanyak 3 set dan dipesan oleh keluarga Soedirja.