CINTA SETELAH CINTA : STARLA NIKO CLBK !! Telah lama tak bersama, apakah Niko masih memendam rasa kepada Starla?

Mimi Elva balik ke kolam renang dan kasih tau kalo Mimi ga bisa ikut lomba renang karena lagi datang bulan.. Hingga akhrinaya Elva malah bilang, ya udah mau ga mau ya terpaksa Starla! malah bagus kan, jadi Nila bisa didampingi oleh kedua orang tua kandungnya?!!

Mimi liatin Starla cemburu. Sementara Arya, sebenarnya bete banget sama omongan Elva, tapi ga tega sama Nila yang tampak bingung.. Dalam hati Arya juga tau pasti sebenarnya yg Nila harapkan adalah papa dan mama kandungnya dampingi dia dalam pertandingan itu..

Semua udah selesai renang dan udah pake baju rapi.. Siap2 mo pulang. Tapi Starla dkk masih ganti baju.. Arya Sakti dkk yang udah kelar. Sakti Edo Obin malah komporin Arya.. bilang abang Arya nekad. Yang bener aja masa ijinin kak Starla lomba renang bareng bang Niko?!!  gimanapun kan mereka mantann?!! Gimana kalo clbk?!

Sementara itu, Rina liatin anaknya berkaca2.. putriku.. ya Allah akhirnya aku temukan putriku?!! Ben juga tatap bayi itu baper banget.. ya Allah.. jadi ini anakku?!!Malah saat itu, tiba2 Joni muncul lagi dan confront. apa-apaan ini Rin!!Mereka jadi berantem hebat..