LARA ATI : Ajeng usil! Godain Joko dan Farah!

Joko - Farah bertemu Cokro - Mitha. Mereka saling sapa karena sudah pernah ketemu sebelumnya. Cokro - Mitha mau kasih nasi kuning terus pulang, Joko melarang, malah ajak ikut kumpul sama-sama.
 
Dirumah Fadly, Fadly dan Bu Darmi melihat berbagai makanan yang ada di meja. Fadly bingung sendiri gimana cara habisinnya. Fadly shock lihat makanan bertambah. Riki - Mey datang bawa makanan lagi.
 
Ajeng lihat Joko duduk sebelahan dan mesra dengan Farah. Ajeng baru pertama lihat Farah. Ajeng langsung duduk di sebelah Farah dan agak galak tanya-tanya soal dia dan Joko. Farah jadi salah tingkah.
 
Esoknya, Darmi kaget ternyata diajak nonton ludruk. Dia lebih terkejut saat tahu pak Bandi ikut manggung. Ajeng semangat menyoraki bapaknya.
 
Sementara itu, Joko jemput Farah mau ngajak ke sebuah tempat yang gak mainstream. Farah meledek, mau ngerayain jadian hari keempat? Joko minta ijin ke ummi. Joko tunggu Abah pulang dari masjid untuk minta ijin.
 
Ajeng kaget Joko malah nyusul dengan Farah. Joko alasan Bu Bandi sudah tidur. Farah surprise, ini pertama kalinya dia nonton ludruk.