LOVE STORY THE SERIES : Maudy minta penjelasan Ken soal foto pernikahan di IG nya!

Maudy ngomong ke Ken.. kita harus bicara berdua.. Ken dan Maudy masuk ke ruangan Maudy. Ken memuji Maudy yang udah sukses memajukan LoveStory dan memiliki LS.. Maudy lalu tunjukkin foto itu. Ken kaget.
 
Sementara itu, Donna di kamar Madina... Tapi melihat ada surat dokter hasil pemeriksaan terhadap Attar. Donna kaget... lalu Donna membawa itu ke Faisal.. Faisal kaget. Ini brarti Madina bakalan ga punya anak dong yaa..
 
Di café LS, Madina dan Attar duduk mengobrol. Attar pengen bernostalgia soal perjalanan cinta mereka di Love Story.. Tapi Madina sibuk ngelihatin Kei dan El.. lalu Madina bergumam. Enak banget ya kalo punya anak.
 
Acara selesai, mereka mau pulang.. Ken dan El sama2 langsung ngajak Ken pulang sama mereka masing2... Ken bingung... Argadana menyalahkan Ken kenapa jarang pulang dan ga bisa menyatukan kedua anaknya..
 
Wilan membela Ken.. ada sedikit ketegangan antara Argadana dan Wilan.. Safira dan Risma berusaha menengahi.. Sementara itu Wilan bercanda ngeledek Arga.. bahwa istri itu harus ikut suami..