CINTA 2 PILIHAN : RESMI !! Fathir & Sukma telah resmi BERCERAI

Sukma di rumah, dia lagi siapin makan malam Zahra bantuin… karena ira belum nyampe dari RS, Sukma liatin Zahra jadi ingat mau direbut hak asuhnya… Tau tau sukma pusing dan pingsan.

Aksa dan Zahra masuk, liat sukma masih tergeletak pingsan di lantai. Aksa panik dia mikir ini pasti karena dia tadi ajak ujan ujanan nih. Aksa jadi ngerasa salah.. Aksa gendong Sukma.

Sementara itu, Angga panik aksa gak datang2 sementara klien udah datang. Angga lalu call aksa. Aksa bilang dia gak bisa datang meeting yang ini. Angga urus aja dulu! Dia udah selangkah lebih dekat buat dapetin cewek ini!

Clara dan fathir pulang…  intan sambut. Clara mendesak fathir buat nikahin dia setelah lahiran. Fathir pusing, minta waktu untuk tenangin diri, tapi clara sok pengertian, dia akan menunggu kapan fathir siap.

Dirumah Sukma, ada tamu datang. ternyata dari pengadilan kasih surat keputusan cerai yang sudah jadi. Sukma terhenyak. sedih… sekarnag semuanya sudah hancur dan dia dan fathir terpisah secara resmi…

Tepat saat itu tedengar panggilan. ternayta yola… sukma kaget. yola mau bicara sama sukma. Sukma tegang. Apalagi???! yola sodorin cek suruh sukma isi. Tapi sukma nggak perlu hubungan lagi sama vano.