TAJWID CINTA : KAMU BERUBAH MAS DAFRI!! Teganya berbicara seperti itu pada Syifa

Chandra lalu tiba tiba menghilang. Cahaya panik tau itu. Cahaya kasih tau ke Dafri kalo Chandra ilang. Syifa keberatan Dafri bantu cari Chandra. Dafri jadi marah ke Syifa karena merasa Syifa picik sekali karena orang lagi hilang, Dafri ga boleh bantu. Syifa akhirnya relakan Dafri cari Chandra.

Cahaya lalu ketemu Chandra yang ada di kantor polisi. Mereka lega. Fico ternyata coba rebut sepeda anak anak sehingga orang tuanya marah sehingga mereka ada di kantor polisi. dAfri lega Chandra udah diketemukan.

Dafri ngumpet-ngumpet biar bisa pulang dari rumah sakit. Dia tidak mau Chandra lihat dan melarang dia pulang. Ilham ngerti dan siap mengantar Dafri pulang. Cahaya berterima kasih pada Dafri karena sudah membantunya mencari Chandra. Tapi Cahaya tahu bahwa Syifa masih sehat-sehat saja sehabis kecelakaan tadi. Dia kaget dan kesal.

Syifa juga kasih tahu Ilham pakai HP Dafri bahwa dia menemukan goresan di bumper belakang mobil Dafri. Selepas saling kirim pesan dengan Ilham, Syifa menghapus semua obrolan itu dari HP Dafri. Dia tidak mau Dafri tahu. Sementara itu, Ilham yakin sekali kalau Cahaya adalah perempuan licik.

Ilham pulang dan menceritakan tentang kejadian Syifa kecelakaan ke Rachmat dan Nadia. Semua kaget. Alina kesal sama Ilham karena pergi tidak bilang-bilang, Ilham bilang kalau dia membantu Syifa. Alina agak cemburu..