DI ANTARA DUA CINTA : DI PEREBUTKAN 2 SUAMI !! Antara Julian & Rafael, manakah suami yang akan Shafira pilih sekarang?

Rafael melihat foto-foto preweding Shafira dan Julian. Airmata Rafael menetes. Rafael menendang foto-foto itu dan berlari masuk tapi pihak keamanan melarang masuk. Rafael berontak sambil teriak-teriak panggil Shafira. Shafira, aku pulang! Shafira!!!

Sementara itu, semua sedang bersuka cita karena Julian dan Shafira udah sah jadi suami istri. Sisi dan Gina memeluk Julian dan Shafira. Rafael muncul dengan nafas ngos-ngosan. Dia melihat Shafira dan Julian tengah berfoto dengan buku nikah mereka. Lestari dan Yuda muncul. Lestari bilang pernikahan ini gak sah!

Shafira, Julian dan Rafael duduk bertiga. Rafael terus melihat ke Shafira yang terus tertunduk menangis dan disorot mata Rafael jelas terlihat kekecewaan. Julian kasihan melihat Shafira dan memegang tangannya. Shafira perlahan menarik tanganya. Rafael tanya kenapa kamu lakukan ini? Shafira tetap diam dan terus menangis.

Rafael meninggikan suaranya, kenapa kamu gak bisa menjaga kesetiaan kamu? Julian tegur Rafael. Rafael minta Julian diam! Julian bilang dia suaminya Shafira. Rafael marah, saya suaminya Shafira! Julian dan Rafael jadi berdebat.