TAKDIR CINTA YANG KU PILIH : NOVIA MINTA CERAI PADA JEFFREY!! Kisah cinta Jeffrey & Novia harus berakhir dengan perpisahan

Novia ceritakan masalahnya sama Jeffrey ke Riska. Soal dia dan Esti yang diusir dari rumah Arjuna. Juga Jeffrey yang memfitnahnya di kantor polisi. Jeffrey juga udah berubah banget ke Novia.

Sementara itu, Jeffrey pulang diantar Bono. Jeffrey dapat chat dari nomor Novia. Kalau Novia meminta cerai dan sudah masukan gugatan.

Arjuna tegur Jeffrey yang shock. Jeffrey cerita soal permintaan cerai Novia. Arjuna suruh Jeffrey terima saja gugatan cerainya. Dia yang akan cari pengacara dan Jeffrey tahu beres saja. Jeffrey serahkan ke Arjuna.

Ivanka mau share lokasi rumah Hakim ke pengacaranya yang mau datang. Tapi Hp Ivanka malah tanpa sengaja kebawa Tammy yang mau menemui polisi yang menyuruhnya ke gudang di Jalan Rajawali untuk identifikasi speedboat yang ditumpangi Derry. Ivanka suruh Sus Yuni telepon ke hp Ivanka.

Esti heran karena Novia sering ketiduran apa Novia sakit. Esti jadi heran karena Novia sering ketiduran, apa Novia kecapekan atau...?