CINTA 2 PILIHAN : TERBONGKAR !! Anak yang di kandung Clara ternyata bukan anak Fathir

Fathir abis ketemu klien. Fathir salaman dengan klien dan klien pergi. Fathir juga mau pergi. Tapi lalu, Fathir kaget liat ujang. Fathir jadi ingat masalah ganti rugi 3 M itu. Fathir mau samperin ujang.

Ternyata Ujang lagi video call sama 0. Fritz minta Ujang amati Clara dan Fathir. Apa Fathir percaya anak dalam kandungan Clara itu anak dia? Fathir mendekat dari arah belakang ujang. Fathir kaget dengar semua itu.

Clara di rumah. Saat Fathir buka pintu dan masuk dan samperin Clara. Fathir langsung konfront ke Clara. Jadi ternyata benar itu anak Fritz?! Anak kamu anak Fritz kan?! Bukan anak aku?! Clara kaget.

Sukma masih sama Aksa. Tau-tau HP Sukma bunyi, dari Fathir. Sukma blg sama Aksa bentar dia angkat dulu. Fathir baru aja mau ngomong soal Clara, tau-tau Clara histeris. HP Fathir jatuh dan mati..

Bara di dalam rumah denger ribut-ribut. Bara lari keluar. Bara nangis dan mohon Fathir jangan pergi. Tapi Fathir menatap Bara dan blg jangan panggil dia papa lagi, maafin dia udha boongin Bara tapi dia bukan papanya Bara!

Mobil Fathir sampe ke depan rumah Sukma… Fathir gedor2 pintu. Sukma langsung tanya Fathir mau apa? Fathir bilang dia mau jelasin sesuatu. Sukma minta fathir pulang. Udah nggak ada lagi yang mereka harus bicarakan…