DI ANTARA DUA CINTA : SHAFIRA LABRAK DANIA !! Karena Dania terus menerus mendekati Julian, padahal sudah jelas Julian milik Shafira

Maxi dan Rexi tampak sedang berkelahi dengan anak buah Romi. Sementara Romi jalan menuju pintu. Tapi dia kaget saat pintu terbuka dan Yuda keluar. Romi tanya mana Dania dan Lolly. Yuda tersenyum sinis bilang kenapa Romi tanya dia. Bukannya Dania dan Lolly tinggal di dekat Romi sekarang.

Wulan di dalam taksi. Wulan lagi cari-cari nomor rumah Yuda. Tapi supir taksi malah berhenti bilang di depan ada orang berkelahi dia gak berani lewat. Wulan perhatiin dan gak sengaja dia melihat ke arah mobil Romi yang parkir gak jauh dari taksi. Wulan kaget tahu Romi ternyata ada disini.

Sementara itu, Rafael lagi bersiap mau ke kantor. Terdengar suara ketukan pintu kamar. Gunawan masuk bilang mau bicara sama Rafael. Gunawan bilang dia akan pastikan Shafira bercerai dengan Julian dan kembali ke Rafael.

Di RS, Gina dan Riana bujuk Julian untuk sarapan. Tapi Julian tetap gak mau. Tampak di depan pintu yang terbuka sedikit Shafira mengintip dan menatap prihatin ke Julian. Ingin rasanya dia memeluk Julian dan suapin Julian makan.

Lolly muncul dan teriak riang panggil Papa ke Julian. Julian menoleh dan tersenyum senang lihat Lolly. Lolly peluk Julian bilang kangen. Julian bilang dia juga kangen sama Lolly. Tapi saat melihat Dania, Julian cepat memalingkan wajah dan minta Gina suruh Dania pergi.