BIDADARI SURGAMU : PULANG KE RUMAH KARENA CEMBURU!! Apakah Denis berubah pikiran untuk bersama Flora?

Ketika makan malam, Aurel datang dan ikut makan bersama. Rangga sempat memuji masakan Sakinah yang enak, itu membuat Aurel dan Kania cemburu. Lauza pun melipir ke sudut dan menelpon Denis yang saat itu sedang makan malam di tempat Flora.

Lauza sengaja baik-baikin Denis dan bilang kalau malam ini Rangga menginap di rumah karena kunci mobilnya hilang.

Tak disangka, Denis merespon dengan santai dan bilang pasti itu ulah Kania. Justru Lauza yang kesal dengan respon Denis yang gak ada cemburu-cemburunya. Tapi begitu Flora dan Sinta dengar itu, Sinta langsung memanas-manasi Denis.

Jangan-jangan Rangga sengaja menghilangkan kunci mobil karena tahu Denis tak ada di rumah. Denis bilang Rangga kan sudah berubah. Sinta ingatkan Denis bahwa Rangga cinta mati pada Sakinah, jadi meski sudah berubah tapi kekuatan cinta tetap bisa merubah yang baik menjadi jahat.

Denis masih termenung dan malah membayangkan Sakinah membuatkan kopi untuk Rangga, hingga Sakinah jatuh di pangkuan Rangga. Denis jadi kesal, diapun memutuskan untuk pulang sekarang juga. Sinta kesal banget sementara Flora biasa saja.

Saat itu Sakinah sedang membuat susu. Tapi terdengar suara mobil dari luar dan begitu Lauza buka pintu, dia senang karena Denis pulang.  Rangga pergi ke dapur dan bertemu Sakinah, bersamaan Denis muncul melihat mereka. Sakinah kaget Denis pulang tapi Denis tampak cemburu!!