BIDADARI SURGAMU : BEGITU INDAHNYA SUARA BIDADARI DENIS!! Bahaya nih kalau sampai laki-laki lain dengar

Ibu Lauza berfikir ucapan Namira ada benarnya, dia pun langsung meminta maaf semua padahal Ibu Lauza hanya berpura-pura soal Manda, tujuannya hanya ingin mencari simpatik keluarganya saja padahal dia berencana untuk membuat hidup manda bagai dineraka nantinya.

Ibu Lauza diam-diam mengundang Aurel datang ke rumah supaya bisa mendekati Rangga. Sesampainya di kamar mandi, Ibu Lauza terpeleset dan  jatuh pingsan hingga di larikan ke rumah sakit dan Dokter pu nmenyatakan bahwa Ibu Lauza koma. Semua shokc terutama Sakinah.

Melihat kondisi Ibu Lauza yang koma, Namira merasa mereka harus menunda acara pernikahan mereka sampai Ibu Lauza sadar tapi Denis justru berfikir sebaiknya pernikahan tetap dilaksanakan karena mereka tidak bisa memprediksikan kapan Ibu Lauza sadar, Andrew masih belum bisa memberikan keputusan. Denis dan Sakinah pun hanya bisa mengikuti apa yang Namira dan Andrew putuskan.

Aurel pun memutuskan untuk meminta bantuan Flora untuk mendapatkan Rangga karena Ibu Lauza sudah tidak bisa di harapkan bantuannya. Maka Aurel menemui Flora dan diam-diam menulis surat yang dia buang ke tong sampah agar keluarga Fadil tak curiga pesannya untuk Flora.