BIDADARI SURGAMU : CINTA LAMA BERSEMI KEMBALI?! Apakah Denis mampu menjaga hatinya hanya untuk Sakinah?

Pak Mario kembali ke rumah hanya mengaku kalau terlalu kaget dengan mengetahui siapa ayah kandung Sakinah. Bu Lauza memohon ke Pak Mario untuk memaafkannya. Pak Mario kemudian memberi syarat, ia mau memaafkan kalau Bu Lauza memberitahu semuanya ke Denis. Bu Lauza merasa tak siap, Sakinah pun lalu berniat untuk melakukannya dan mempertaruhkan pernikahannya.

Sabtu malam Rangga mengundang Denis dan Sakinah untuk makan malam bersama dalam rangka menyambut kedatangan istrinya dari luar negeri. Denis dan Sakinah pun akhirnya memenuhi undangan tersebut.

Saat Rangga menyambut mereka berdua, muncul lah sosok perempuan yang tak asing, yaitu Flora. Denis dan Sakinah syok.  Begitu juga Flora yang tak menyangka siapa tamunya. Suasana menjadi canggung. Sedangkan Rangga pura-pura tak tahu kalau Denis adalah mantan kekasih Flora.

Mereka pun tetap makan malam dalam keadaan yang canggung. Rangga dan Denis seolah terus-terusan saling membanggakan istri mereka masing-masing. Tapi kali ini Rangga bertujuan untuk memanas-manasi Denis dan Flora.

Sepulang dari rumah Rangga, Denis jadi selalu kepikiran dengan Rangga yang berusaha mengorek masa lalunya. Sakinah sedikit cemas melihat Denis yang jadi kepikiran, ia mengira itu karena pertemuannya dengan Flora. Sedangkan Denis memperhatikan Sakinah yang termenung.