DIA YANG KAU PILIH : RYAN & DAFA BEREBUT KINARA !! Dan Dafa menyuruh Ryan untuk stop mengganggu Kinara

Mita menahan Ryan yang bersikeras mau melamar Kinara. Ryan datang ke kontrakan Kinara. Ryan berlutut di depan Kinara sambil mengeluarkan cincin. Kinara shock dengan apa yang Ryan lakukan. Ternyata Dafa juga datang ke kontrakan Kinara setelah Maura mengiriminya pesan. Dafa sangat marah dan cemburu melihat Ryan sangat tulus melamar Kinara.

Kinara menegaskan kepada Ryan bahwa dia menghargai perasaan Ryan tapi Kinara tidak bisa menerima perasaannya. Kinara juga menegaskan perasaan Ryan yang mencintai Maura dan memintanya untuk berjuang mendapatkan cinta Maura. Tapi Ryan tidak bisa mencintai Maura dan masih memperjuangkan Kinara, meski Kinara menolaknya dan saat ini dekat dengan Dafa.

Dafa dan Ryan bersitegang. Dafa menegaskan untuk berhenti masuk ke kehidupan Kinara dan tidak akan membiarkan Ryan merebut Kinara dari Dafa. Mita datang untuk melerai mereka dan semakin kesal, lagi-lagi Ryan dan Dafa memperebutkan wanita yang sama yaitu Kinara. Mita kembali mendatangi Kinara, membuat Kinara ingin pergi dari kehidupan Dafa dan Ryan.

Maura puas, karena mendengar bahwa Kinara menolak Ryan. Namun, Maura kesal karena Ryan akan tetap mencintai Kinara meski Kinara menolaknya.