TAJWID CINTA : SYIFA DALAM BAHAYA!! Apakah Dafri bisa menyelamatkan Syifa dari niat jahat Andre?

Saat Alina ke gallery Nathan dia liat Nathan ternyata diam diam melukis Alina karena kagum sama alina. Pas Ilham tau itu dan Ilham langsung ke tempat Nathan dan marah marah ke Nathan karena Nathan melukis istrinya tanpa ijin dari Ilham. Alina disitu malah belain Nathan dan malah marah ke Ilham.

Sementara itu Andre ngga terima Kayla ngga mati, lalu pura pura jadi dokter dan mau rebut Kayla lagi. Saat hampir berhasil, Nadia dan Syifa yang ada disitu lalu cegah Andre, sehingga Andre gagal lagi.

Kayla terbangun di rumah sakit dan ternyata dia hilang ingatan. Kayla ngga inget semuanya dan ga kenalin semuanya. Syifa kasih tau kalo syifa adalah saudaranya. Andre dan Dewi tau kalo Kayla hilang ingatan, mereka merasa bisa manfaatkan situasi ini.

Dafri kepikiran buat cari dokter lain yang bisa menyembuhkan Kayla dari kehilangan ingatan. Syifa mendukung selama itu demi kesembuhan Kayla. Mereka kemudian makam malam bersama. Tapi Syifa terus kepikiran Kayla.

Dafri menenangkan Syifa, dia menceritakan temannya yang dulu sempat kehilangan ingatan saat jatuh bermain basket, tapi sekarang sudah normal lagi. Syifa berharap, Kayla akan kembali sehat. Ingatannya juga pulih lagi.