TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : MEMINTA KESAKSIAN TOPAN!! Jeffrey & Novia kehilangan jejak Mike lagi

Jeffrey dan Novia di rumah sakit tempat Topan dirawat. Saat itu Topan sudah siuman dan bisa dijenguk. Topan ceritakan apa yang terjadi, kenapa mobil Novia jatuh ke jurang. Topan juga ceritakan, saat dia di dalam mobil di dasar jurang, dia samar-samar melihat Michael diselamatkan dua orang. Topan curiga itu semua direncanakan. Jeffrey menduga Michael minta bantuan seseorang untuk kabur dari mereka.

Saat di perjalanan pulang, Tammy kirim foto pria bernama Thomas ke Ivanka, tanya apa itu bapak kandungnya. Ivanka balas bukan, Ivanka suruh Tammy nggak usah cari tahu siapa bapaknya. Thomas nggak akan membawa kebaikan ke Tammy. Lebih baik Tammy syukuri hidupnya, toh tanpa Thomas, selama ini Tammy baik-baik aja.

Samsul sampai ke rumah sakit dan minta Kinara ditangani. Saat itu Jo dan Naima lihat Samsul. Mereka hampiri Samsul. Samsul langsung minta Jo telepon Miranti.

Astrid susul Samsul ke rumah sakit. Namun Samsul menuduh Astrid nggak peduli sama Kinara, menurutnya Astrid hanya menyelamatkan Bryan dan membiarkan Kinara. Astrid mau jelaskan tapi Samsul nggak butuh penjelasan Astrid. Samsul suruh Astrid pergi.