DI ANTARA DUA CINTA : SHAFIRA KECEWA HANYA DI JADIKAN PELARIAN JULIAN !! Ternyata Julian hanya pemberi harapan palsu untuk Shafira

Riana kasih minum Shafira yang masih terlihat shock lalu dia duduk bersama Shafira. Tangis Shafira pecah lagi. Bagaimana bisa dia kasih banyak harapan ke aku kalo dia sendiri masih berharap sama masa lalunya? Ternyata benar apa yang dulu Tante Gina bilang, Julian hanya menganggap aku pelarian.

Sementara itu, Julian menyendiri di tepi danau. Julian meremas rambutnya. Kenapa kamu gak datangi aku dan meminta pejelasan sama aku, Shafira? Kenapa kamu malah memilih pergi? Dania datang dan duduk disebelah Julian. Aku udah tau kamu pasti disini. Julian shock dan menatap Dania.

Ditempat lain, Mona tercekat begitu melihat Rafael yang rela tangannya terbakar demi hanya untuk foto Shafira. Mona sedih begitu kuatnya Shafira di hati Rafael. Mona mau bantu obati tangan Rafael tapi Rafael mendorong Mona dan minta Mona jangan sentuh dia.

Julian menahan tangan Dania yang mau pergi. Dania tercekat. Tak lama ada video call dari Sisi. Julian terima. Sisi kaget itu siapa? Julian bilang Dania. Sisi tambah kaget. Itu kak Dania? Kak Ian lagi sama Kak Dania? Romi muncul dan mendengar itu. Romi kuatir Dania telah menceritakan semuanya pada Julian, apa yang terjadi di antara Romi dan Dania.