DIA YANG KAU PILIH : BIMA & KINARA JADIAN !! Dafa kaget, ternyata Kinara sudah move on & berpacaran dengan Bima

Dafa menuduh Maura lah yang menyabotase presentasi Kinara. Terjadi pertengkaran besar antara Maura dan Dafa hingga membangunkan seluruh orang rumah. Disaat seperti itu hanya Kinara yang ada di pikiran Dafa dan hal itu membuat Maura semakin marah. Keesokan harinya saat Ratih meminta Maura dan Kinara untuk berbaikan, Maura malah meminta Kinara agar segera menikah dan membuat Dafa melupakannya.

Bara meminta Kinara untuk tidak macam-macam dengan Maura karena dia tidak ingin jadi gembel lagi. Disaat yang bersamaan, Hartawan memanggil Bara. Hartawan memberitahu mengenai taplak yang diberikan Bara ke Melati dan mengancam Bara untuk tidak ikut andil dalam kehidupan Melati. Hal itu malah membuat Bara penasaran atas hubungan Hartawan dan Melati.

Erik datang membawa berita bahwa polisi tidak menemukan bukti tentang adanya barang ilegal di diskotik Ryan. Ryan memaksa keluar rumah, tapi ditahan Erik hingga akhirnya Erik setuju akan menemani Ryan jalan-jalan.

Keesokan paginya Bima datang ke rumah Dafa. Mita mengira Bima datang untuk Dafa, tapi ternyata Bima datang untuk Kinara. Kinara pun memberitahu bahwa dia sudah resmi berpacaran dengan Bima. Dafa dan Mita yang mendengar itu pun shock berat.