SATU CINTA DUA HATI : SALWA & FAHRI TERCIDUK !! Apakah Tania akhrinya berhasil pergoki Salwa & Fahri berduaan di kamar?!

Myra baik hati temenin Nino cari kado ultah untuk Nayla. Tapi Fathan jadi salah paham. Fathan emosi marah sampai mengundang perhatian semua tamu hotel. Rasheed marah memperingatkan Fathan.

Hari ultah Nayla pun tiba, semua senang kecuali Fathan and the gank. Mereka justru pergi, Rasheed yang mengingatkan mereka untuk tetap hadir tapi tetap saja ngak mau. Ridho siapin video spesial untuk Nayla.

Sementara itu Fahri ngak kalau terharunya, Fahri menemui Nayla yang sedang sendiri. Mereka berdua sempat mengenang masa kecil Nayla. Sedang fahri tatap Nayla gak percaya kalau Nayla sudah menginjak 15 tahun juga. Ridho yang udah ngak sabar ingin memperlihatkan hasil video specialnya pada Nayla.

Ulang tahun Nayla udah makin dekat. Salwa, RIdho dan Yana sibuk mempersiapkan pesta ulang tahun Nayla ke 15. Bahkan Rasheed pun ikut terlibat. Fahri ingin terlibat tapi tania terus larang dan tahan. Fahri kesal dan bingung harus gimana.

Fathan sendiri penasaran akan sosok Hendra. Diam-diam Fathan coba cari tau. Akhinrya Lydia and gengk kembali ke rumah untuk menyaksikan ulang tahun Nayla. Lydia yang kesal melihat Rasheed begitu mengistimewakan Nayla dan bukannya Myra. tapi Rasheed beralasan itu karena sikap Myra sendiri.