BIDADARI SURGAMU : NAMIRA CEMBURU!! Apakah ini tandanya Namira mulai ada perasaan pada suaminya?

Denis dan Sakinah berhenti di sebuah cafe, mereka sangat senang karena sekarang mereka sudah bersatu kembali. Denis berencana untuk memberikan surprise ke orang tuanya, dia mengajak Sakinah untuk pulang ke rumahnya. Sakinah setuju, tapi dia ingin memberitahu Pak Haidar terlebih dulu.

Namira yang baru pulang, langsung melihat Andrew dan Angel yang pulang bersama. Begitu Namira mendekati mereka, Andrew dengan senangnya bilang kalau tadi dia dipuji orang-orang karena kemeja pilihan Angel yang mereka kira pilihan Namira. Angel menggertak Namira, menyuruhnya untuk fokus mengurus Andrew.

Tak lama Sakinah disambut dengan bahagia oleh Ibu Lauza, Pak Mario, dan Angel saat dia kembali ke rumah Denis. Bahkan Angel mengusulkan untuk makan malam bersama keluarga Pak Haidar. Pak Mario setuju dan meminta Angel mengurus semuanya.

Ibu Putri dan Fadil membujuk Pak Haidar agar mau ikut mereka. Kali ini Fadil berkata dia membantu tanpa mengharapkan Sakinah, karena toh Sakinah tidak mau cerai dari Denis. Ibu Putri juga bilang kalau surat-surat rumah Pak Haidar sudah diatas namakan Sofia.