LOVE STORY THE SERIES : Kei hilang! Maudy dan Ken saling menyalahkan!

Maudy dan Ken yang panik saat baru sadar kalo eL ngga ada.. Lalu Ken mulai berlari ke sana kemari untuk mencari.. Maudy menunggui Kei karena takut Kei kenapa2 juga nantinya...Kei bingung juga kemana El ya Ma..
 
Kei ikut cemas juga. Kayak ikatan batinnya muncul di sini... tapi dia kesal sama eL.. Ketika ini Ken datang dengan wajah cemas. Maudy tanya dengan tegang.. Ken menggeleng bingung dan bilang dia ga menemukan eL..
 
Sementara itu, Wilan lagi di sawah dan kayak dapat firasat. Anak buahnya nanya kenapa Agan dari tadi kayak ga fokus.. Dia bilang ke anak buahnya kepikiran cucu.. Lalu Wilan menelpon Ken..
 
Wilan tanya gimana pikniknya.... Ken bingung dan gugup jawabnya.. dia juga ga bisa menutupi akhirnya dan cerita kalo eL lagi hilang...
 
Di café LS, Madina ngomong ke Attar kalo Attar disuruh pak Edi ke kantornya.. mau ditanya perihal pengunduran dirinya.. lalu Madina cerita juga soal Donna yang menelpon Pak Edi tentang masalah Attar...
 
Dipantai, Ken Maudy dan Kei mendengar obrolan prihatin dari orang2 yang berkerumun di situ.. Kendy langsung panik denger cerita mereka. Ken lalu lari ke tengah laut dan kemudian mulai berenang..
 
Attar datang kekantor Pak Edi. Pak Edi menyuruh Attar pindah dari rumah Faisal dan tinggal di rumahnya sendiri.. pernikahan kalian digrecokin Donna terus..Attar ngga mau. Dia harus bahas dulu sama Madina. Pak Edi kesal!