TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : PAPA ARJUNA DITANGKAP...Arjuna mencoba menenggelamkan Novia

Arjuna dibawa ke kantor polisi. Arjuna ditanyai berbagai pertanyaan sama wartawan yang ada di sana mencari berita. Arjuna buru-buru menunduk, alihkan pandangan dan tutupi wajahnya dengan tangan yang diborgol, tidak mau wajahnya terekam kamera.

Sementara itu, Novia diantar Jeffrey sampai rumah sakit. Novia langsung ditangani dokter. Novia ingat saat-saat dia ditenggelamkan sama Arjuna, Jeffrey datang mau menolong tapi dihalau oleh Arjuna. Novia sedih, kenapa Arjuna melakukan semua itu, bagaimana dengan rumah tangganya sama Jeffrey ke depannya, Jeffrey akan memihak siapa, Novia atau Arjuna.

Jeffrey yang menunggu di ruang tunggu telepon Astrid, kasih tahu kalau Arjuna ditangkap polisi karena hampir menenggelamkan Novia ke danau. Astrid yang ada di aparteman Jeffrey shock. Astrid bergegas ke kantor polisi.

Arjuna sudah memberikan keterangan jadi dia sudah bisa pulang. Namun Ipda Firman yang jawab kalau Arjuna tidak bisa pulang sampai mereka memutuskan status kasus Arjuna. Ipda Firman suruh Arjuna patuh, suruh anggotanya bawa Arjuna ke ruang tahanan dan pakai baju tahanan.

Novia bicara berdua sama Esti yang susulin ke rumah sakit setelah tahu dari Jeffrey yang menelponnya. Novia ceritakan apa yang Arjuna lakukan padanya di Taman Asoka. Esti shock, Arjuna sudah melakukan percobaan pembunuhan, Novia bisa aja mati, Esti nggak terima.