DI ANTARA DUA CINTA : JULIAN LAPOR POLISI !! Dan berikan bukti rekaman CCTV atas tragedi keracunan istrinya

Julian melaporkan ke polisi, istrinya keracunan di restoran dan Julian tunjukkan rekaman CCTV orang suruhan Rafael yang sedang memasukkan cairan ke minuman yang ada di meja Julian. Polisi bilang mereka akan cari orang itu. Polisi tanya apa Julian mengenal pria itu. Julian bilang dia tidak mengenal pria itu tapi dia curiga pria itu disuruh seseorang.

Sementara itu, Rafael melangkah menuju ruang VVIP tapi security yang jaga di depan pintu masuk ruang VVIP stop Rafael. Security tanya Rafael mau besuk siapa. Rafael bilang dia mau besuk istrinya, Shafira.

Mona yang mengikuti Rafael, menggeram kesal, bisa-bisanya Rafael masih mengaku suaminya Shafira. Sisi melihat Rafael. Sisi tercekat dan bergegas bilang ke security supaya orang itu jangan di kasih masuk jenguk kakak saya!

Mona dan Rafael baru keluar dari Lobby, tapi saat itu Julian muncul dan mereka berpapasan. Julian tatap Rafael tajam. Julian bilang dia udah laporin kasus ini ke polisi. Tujuan utama pelaku adalah ingin mencelakakan saya. Dan satu-satunya orang yang membenci saya itu kamu, Rafael.

Didepan rumah Julian, Wulan, Gina dan Sisi melihat Polisi datang menghampiri mereka. Dania tegang. Polisi yang mengenali Dania dari CCTV, minta Dania ikut mereka ke kantor. Polisi bilang mereka dapat laporan dari bapak Julian kalau bu Dania dicurigai terlibat dengan keracunannya Bu Shafira. Gina, Sisi dan Wulan kaget dengar ucapan polisi.