CINTA SETELAH CINTA : BEN MASIH MENGINGINKAN STARLA !! Sampai kapanpun Arya tak pernah rela melepaskan Starla untuk Ben

Arya buka pintu lemari.. dan Tiba2 seseorang pukul Arya hingga terjungkal dan itu adalah Jack!! Arya Starla kaget bagnet. pak Jack?!! astaga. jadi omongan pak Ben benar?! anda ada disini?! Arya berusaha tangkap Jack.

Jack hulk lari.. Arya masih kejar.. Ben muncul dan kejar, jejerin... see??! Kamu liat pak Arya?!!Arya tatap Ben kesal tapi akhirnya minta maaf oke saya salah.. Ben : sori saya nggak terima maaf dari laki2 rese seperti anda.

Sementara itu, Starla ningsih kembar sendirian di villa.. Starla masih sangat mencemaskan Arya. Malah saat itu.. pintu sudah didobrak hingga terbuka. Hartanto dan anak buahnya masuk.. Minta bawa mereka semuanya!!

Arya Ben masih kejar2 hulk. Hp Arya bunyi tapi Arya ga denger. gak angkat. Jack dan hulk ngumpet di salah satu tempat di pasar..Arya Ben lewat sana.... akhrinya keduanya temukan petunjuk keberadaan hulk Jack disana..

Beberapa Mobil Hartanto dan anak buah yang bawa Starla berhenti. Dan tampak sebuah truk besar juga berhenti disitu. Starla Nignsih kembar di bawa turun.. Starla teriak2 mereka mau dibawa kemana?!! Hartanto suruh mereka diam!  Dan suruh anak buahnya masukin ke truk.. dan kirim ke pedalamaan papua yang paling pelosok.