TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : KINARA & PAPA ARJUNA TES DNA!! Apakah Novia & Jeffrey bisa menemukan mereka sebelum hasilnya keluar?

Jo sama Naima ke rumah Samsul tapi cuma Yayuk yang di rumah. Yayuk kasih tahu soal Kinara yang hilang. Jo telepon Samsul. Samsul cerita, dia mau ke kantor polisi sama Miranti untuk laporkan Arjuna. Jo langsung ikut ke kantor polisi sama Naima.

Arjuna di rumah sakit sama Kinara mau ambil darah. Arjuna ingat, dia sengaja beli hp dan momor baru untuknya dan Bono, agar tidak ada yang bisa melacak dimana dia dan Kinara. Arjuna mikir saat Kinara diambil darahnya, kalau setelah itu, dia akan tahu apa benar Kinara anak Ronny.

Ternyata Novia dan Jeffrey ke EMC Hospital karena menduga Arjuna pasti akan tes DNA kalau mengira Kinara anak Ronny. Tapi mereka tidak di sana. Novia tanya dimana kalau mau tes DNA selain di EMC Hospital ke suster. Mereka lalu berpencar mencari Arjuna.

Nilam dan Nada ke ruang PICU di Nusa Harapan Hoapital. Ternyata di sana ada Bryan yang sudah siuman dan selamat. Bryan cari Novia, Jeffrey, Astrid dan Arjuna. Tapi karena kondisinya masih lemah, Bryan ditidurkan. Nada tanya ke Nilam, kalau Bryan stabil, mereka harus jelaskan apa ke Bryan.