DI ANTARA DUA CINTA : HASIL TES DNA NEGATIF !! Yang artinya adalah Julian bukanlah ayah biologis dari Lolly

Shafira membuka amplop yang ketiga, amplop yang berisi hasil tes DNA Julian dan Lolly. Dania peluk Lolly erat menahan rasa cemasnya menunggu hasil yang akan dibacakan. Dania berharap ada keajaiban lagi, semoga Romi juga mensabotase hasil DNA antara Lolly dan juga Julian.

Romi gelisah karena yakin hasilnya pasti Lolly bukan anak Julian. Sementara Julian, Sisi dan Gina tampak tegang. Tubuh Julian berkeringat menahan rasa cemas. Shafira membacakan dan ternyata hasilnya DNA Lolly dan Julian juga tidak ada persamaan. Hasilnya Lolly negative anak Julian.

Dania emosi bilang Julian memang laki-laki yang tidak bertanggungjawab dan mau membuang darah dagingnya sendiri. Tubuh Julian gemetar menahan emosi. Shafira yang melihat itu jadi cemas. Gina juga. Dania masih mengoceh ngatain Julian sampai Shafira tak tahan lagi dan akhirnya tampar Dania.

Rafael dan Mona melangkah ke arah pintu. Rafael dorong koper. Gunawan yang keluar dari kamarnya menatap Rafael sambil gumam dalam hati semoga Rafael berubah pikiran nantinya dan gak akan menuruti permintaan Mona.

Mona yang lihat Gunawan langsung bersikap ramah seolah tidak terjadi apa-apa antara dia dan Gunawan. Mona pamit bilang dia sama Rafael mau ke puncak. Sementara itu, Yuda tampak gelisah karena Dania belum juga kasih kabar. Yuda coba telpon Dania.