DIA YANG KAU PILIH : KINARA MINTA DAFA UNTUK TAHAN PERASAAN CINTANYA UNTUK DIRINYA !! Meskipun Kinara sebenarnya juga mencintai Dafa

Maura mencoba melayani Dafa sebaik mungkin agar Dafa luluh pada dirinya. Maura mencoba mencontoh apa yang Mita lakukan untuk Hartawan. Maura lalu mengajak Dafa jalan-jalan di taman, dia juga mengajak Kinara. Saat jalan-jalan, tanpa sengaja Dafa dan Kinara berpelukan membuat Maura marah.

Melati yang kesal karena Hartawan masih menutupi keberadaannya, akhirnya meminta dibuatkan butik untuk mengisi waktu. Saat tengah jalan dengan Hartawan, tanpa sengaja Ratih menabrak Melati dan ini bikin Melati uring-uringan sementara Hartawan bersembunyi dari Ratih.

Ternyata yang memberi usul Maura untuk pura-pura amnesia adalah Bara. Bara siap mendukung Maura kapanpun dia dibutuhkan.

Dafa marah ketika Ryan memancingnya dengan mengatakan akan mendekati Kinara. Sementara Ryan terus mengingatkan Dafa akan Maura yang sekarang adalah istri Dafa. Keduanya pun saling baku hantam dengan seru. Sampai akhirnya Hartawan dan Mita datang dan berusaha menghentikan mereka.

Sementara itu, Ryan berusaha mengembalikan ingatan Maura dengan membawa Maura menaiki mobil dalam keadaan mengebut agar Maura kembali mengingat momen sebelum dia kecelakaan.