CINTA SETELAH CINTA : Niko kemakam Dafa bersama Ayu! Starla makin curiga!

Ayu pulang dengan kesal karena niko kayanya kekeh banget ga mau punya anak dari dia.. yang bener aja. Masa selamanya aku mau dijadiin selingkuhan?!! Aku ga sudi!!
 
Malah saat itu..Tiba2 dari luar terdengar suara.. Ayu keluar dan dia shock banget melihat ada sebuah mobil yang menabrak onggokan motor. Ayu segera mendekat tapi dia lalu sadar motor itu, ini kan motor mas Ilham??
 
Tapi saat itu.. dia melihat sosok di ujung jalan. tersenyum menatapnya.. Ayu shock. m-mas ilham!! Ada apa sebenarnya ini?!! Ayu yakin semua ini ga mungkin hantu. Dia harus cari tau!! ayu pun malah lari kejar sosok itu.
 
Ayu terus kejar.. Tapi lalu ben menghilang.. di sebuah tempat yang sepi. Ayu berdiri di tengah jalan. Tiba-tiba motor datang.. mas Ilham? Ayu lari lari pergi.. Hingga ayu sampai jatuh terguling2 di jurang kecil dekat sana.
 
Sementara itu, Mayang datang bersama fondi dan langsung bilang sama starla bahwa dia harus bicara sama starla. Tadi di dokter tante liat NIKO!! dia sama Ayu dan mereka lagi pasang KB IMPLAN!!! Starla shock banget.
 
Ayu di jalanan.. masih ketakutan banget.. Mobil niko tiba disitu.. Ayu lega liat niko. Niko keluar .. peluk dan tenangin ayu. tanya.. ada apa sebenarnya? Niko ajak ayu cari tempat ngobrol. Ayu ceritakan semuanya.
 
Malamnya, Nila makan malam sama niko, starla, dan elva. Nila di sini tanya, papa kemarin ke makamnya dafa bareng sama ibunya tio? niko sampai keselek. Starla makin tercekat. curiga.