TAKDIR CINTA YANG KU PILIH : PERMINTAAN MAMA ASTRID UNTUK NOVIA & JEFFREY!! Selagi waktu masih ada bicara dari hati ke hati

Mama Asrtid minta maaf karena tidak jadi menemui Novia karena Kinara tiba-tiba demam. Mama Astrid titip pesan kepada Novia karena sekarang lagi berdua dengan Jeffrey supaya mereka pikirkan lagi dari hati ke hati tentang rencana perceraian mereka.

Polisi mendatangi kediaman Tammy ingin menanyakan keberadaan Pak Bagas yang sedang buron. Polisi mengatakan sudah dua kali Pak Bagas melarikan diri, yang pertama saat ia melukai anggora polisi dan yang kedua ia menggunakan anak kecil sebagai sandera, jadi polisi mengatakan akan melakukan penembakan kalau Pak Bagas melarikan diri kembali.

Tammy sangat kecewa dengan semua yang sudah di lakukan Pak Bagas, Tammy buang kaki palsu yang di berikan ayahnya dan tidak akan pernah memakai kaki palsu itu lagi.

Perjalanan Jeffrey terhenti karena terjadi kemacetan parah, Jeffrey turun dari mobilnya dan menanyakan ke petugas di jalan, ternyata ada pohon tumbang dan tanah longsor, akhirnya Jeffrey memutuskan untuk kembali ke Villa.