SATU CINTA DUA HATI : TERIMA KASIH ISTRI KU TERCINTA !! Ridho sangat bersyukur karena Ridho tidak salah pilih Istri

Andre berhasil selamatkan putri kecil Kapten Kapal sehingga kapten kapal buka mulut kalau dia disuruh sama Fathan. Rasheed gusar dan sangat marah akan hal ini. Rasheed yang sangat emosional langsung mengusir Fathan dan Tania keluar dari mansion.

Tapi salwa tidak setuju hal ini. Salwa tidak ingin Rasheed menyesal dikemudian hari. Salwa dan Yana akhirnya merayu Rasheed untuk membatalkan keinginannya itu. Mendengar perkataan Salwa, membuat Rasheed dan Ridho semakin bangga pada Salwa dan menilai Salwa mempunyai hati yang sangat baik.

Tapi Lydia, Alisa dan Fathan juga Tania sama sekali tidak berterima kasih dan masih bersikap merendahkan. Ridho merasa dia memilih wanita yang tepat akan kebaikan hati Salwa.

Fero bertanya-tanya kenapa Fahri tampak memperdulikan Nayla. Saat Fero tanya hal ini, Nayla hanya bisa ngelak. Bi Nur senang tahu Nino lagi belajar bersama di rumah Fero. Bi Nur titip tahu gimbal kesukaan Nayla. Nino juga jadi bertanya-tanya kok Bi Nur kenal sama Nayla padahal bi Nur kan dari semarang. Hal ini diketahui Myra dan Myra kasih tau ke Alisa, Lydia dan Fathan. Fathan jadi tertarik coba cari tau tentang mereka di Semarang.