BIDADARI SURGAMU : SAKINAH DIGANGGU PREMAN!! Siapakah yang akan datang untuk menyelamatkan Sakinah?

Sakinah sedang meresmikan pembukaan restorannya, dari kejauhan tampak Ibu Lauza sedang memperhatikan Sakinah. Ibu Lauza sangat bersyukur karena Sakinah sudah mandiri.

Sementara Rangga dan Flora di pengadilan sudah resmi bercerai, Flora pun langsung menghubungi Denis dan memberitahu kalau dia sudah resmi bercerai dari Rangga. Akhirnya mereka pun janjian untuk bertemu di tempat gym. Namira kesal mendengar Flora sudah bercerai, dia pun langsung menghubungi Andrew. Namira meminta supaya Andrew mentalak dirinya.

Sakinah sedang mengatur bahan makanan restoran, saat itu Rangga datang sambil membawa bunga. Rangga memberitahu Sakinah kalau dia sudah resmi bercerai dengan Flora, tapi Sakinah sama sekali tidak peduli. Dia bahkan meminta Rangga supaya pergi dari restorannya, Rangga pun pergi menuruti perkataan Sakinah karena dia mau membuktikan kalau dia sudah berubah.

Tak lama Fadil menghubungi Sakinah, Fadil bilang kalau dia akan menjemput Sakinah. Awalnya Sakinah menolak tapi Fadil terus-terusan memaksa, akhirnya Sakinah pun setuju.

Sementara disini Namira pulang ke rumah Pak Mario dengan muka kesal, dia langsung memberitahu Ibu Lauza kalau Denis gym bersama Flora. Namira sengaja memanasi ibu Lauza, dan Ibu Lauza pun termakan omongan Namira.